twitter
rss

15-03-2011,
    Waktu menunjukan pukul 04.00 pagi. Dan alarm di hape gue berbunyi dengan nada Dugem Kokok Ayam (soalnya dirumah gue udah kagak ada ayam idup lagi! :p). Dengan mata masih terpejam, dan tangan yang mencari-cari dimana hape gue berada, dan ternyata ada disebelah kuping gue! (WARNING! Jangan lakukan hal ini di pekarangan rumah Anda!). Dan akhirnya gue matiin tu hape dan bukannya bangun, gue malah molor lagi! (WARNING! Kebiasaan buruk. Tidak untuk ditiru).

    15 menit kemudian gue berusaha buat bener" bangun.. Ngucek-ngucek mata, nguap, liat jam di hape, bangun dan nyalain lampu. Diem bentar buat ngumpulin nyawa.. Dan.. YA! Akhirnya gue bener" bangun dan langsung melesat ke kamar mandi dengan membawa handuk bolong gue XD."Jeburr.. Jeburr.." (kira" gitulah suara gue lagi mandi). Udah beres, balik lagi ke kamar, pake baju dan melaksanakan kewajiban gue sebagai UMAT ISLAM.. SHOLAT! (Patut dicontoh!).
    Udah gitu gue langsung ambil paket soal" pelajaran produktif.. Maklum, hari ini gue UN Produktif (khusus anak SMK). Gue baca" sambil masak Mie Goreng (sebenernya mie kuah, tapi gue SULAP jadi Mie Goreng), yaa begitulah.. mie pun matang, tinggal dilahap! (Untuk dipraktekan) Makan-baca-makan-baca-makan-makan-makan-makan ampe abis XP. Alhamdulillah, mie gue HABIS dengan cepat kilat TANPA SISA sedikitpun! (baca: kelaparan), soal'a nasi dirumah gue udah abis! Kaga sempet buat nyangu* dulu.
--> "NYANGU" : merupakan istilah dalam "IL" International Language (SUNDA), yang berarti menanak nasi.

    Oke, lanjut setelah selesai makan gue balik ke kamar gue. Gue cek hape gue yang saat itu lagi di charge. Trus gue kirim deh Pesan Singkat (baca: SMS) buat Koibito* gue. @dedep qu :P (Depriyansyah Iam-Ramadhan anak Ibu Ade Si Tukang Promosi Blog yang selalu mengaku" bahwa dirinya NORMAL). Believe it or not? He's so UNNORMAL! XO
--> "KOIBITO" : merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang berarti Boyfriend/Girlfriend, Kekasih, Pacar, Tambatan Hati, Kabogoh ari teu ngarti mah!
And then.. gue SMSan deh sejenak dan melupakan lembaran" soal produktif! hehehe.. Selanjutnya gue ke ruang tengah buat (niatnya sih baca" lagi) tapi mata gue tergoda sama Tipi gue yang bohay! ^^.. Dan akhirnya gue samperin tu tipi, "ceklekk" nyalalah Tipi gue!! Nonton tipi dah :D

    Akhirnya gue sadari bahwa ini sudah waktunya buat gue berangkat menuju tempat dimana para pelajar yang deg-degan menanti Ujian dimulai. Dan hape gue menyala dengan nada rendah yang menunjukan adanya sebongkah SMS dari @bi encop (Derisa Dwi anak Bapak Joko Bieber, Si Jenius disaat otak sedang ERROR!). (Anda tidak percaya? Tapi Anda harus mempercayainya!).
She said: "mak dah siap blom??"
Me : "bentar lagi"
She said: "skrg lg ap?"
Me : "pko'a tinggal pk sepatu"
Dan tak ada balasan lagi..
Dan saat itu juga gue mempercepat gerakan gue memakai sepatu! Dan siap berangkat, tapi waktu mau salam ke Ibu gue, terjadi sedikit dialog,
My mom : "tuh, anterkeun ku si Aa!"
Me : "emang daekeun?"
Me (menatap kakak gue)
Me : "daek teu nganteurkeun? buru tapi.. jam setengah geunep kudu diditu yeuh"
Aa (tanpa menjawab pertanyaan gue dia langsung melesat ke kamar mandi)
My mom : "daekeun, mun henteu ge moal buru-buru mandi"
Yasud.. akhirnya gue SMS @bi encop lagi.
Me : "cha , lu dluan ajj . gw ma kk"
She said : "ywdh.."
Me : "lu pk sepatu wrna apa cha ?"
She said : "ijo"
Dan gak gue bales lagi..
eh sorry ye dialognya pake IL lagi! N gue males translatin'a! Coba aje d Google Translate XD

    Dan setelah beberapa saat, akhirnya gue dan kakak gue siap buat berangkat! Tapi sebelumnya gue pamit lagi ke Ibu ma Bapak gue..
I said: "Bu, Pak, Yaya arek UN, do'akeunnya!"
Mom n Pha: "hem'ehh.. sing bisanya!"
me (mata gue langsung berkaca-kaca pengen nangis.. :'( gue sensitif bgt sama hal yg menyangkut "PARENTS") huhuuu..


    Langsung berangkat deh! "Ngeeeengg..." (suara motor! Ga mirip yak?! XD) Dan... Inilah saat yang paling menyenangkan.. Berada di motor dan melihat pemandangan di subuh hari :)
Menikmati sejuknya angin subuh.. Trus ada cahaya bintang yang sepertinya itu planet Venus. Hmm.. Indah bgt!! Pemandangan kota saat langit masih gelap dan matahari masih malu" untuk keluar..
Kenapa kota keliatan? Karna gue tinggal di dataran tinggi (baca: kaki gunung Salak).
Dan yang paling bikin gue kagum, terpesona, terperangah, ternganga, ter.. ter.. ter-teranlah! Itu pemandangan kota dari sebelah barat dan utara yang menunjukan cahaya lampu" kota yang warna-warni.. berjejer beraturan dan membentuk 1/4 lingkaran.. Jadi kaya Pelangi (dengan dominasi lampu warna kuning "bohlam"). Gedung" n rumah"a ga keliatan, karna gelap, yang keliatan tu cuma lampu"a aja.. (menerapkan pelajaran Bahasa Indonesia: Deskripsi). Can u imagine? :)

    Subhanallah.. langit pun makin indah lagi! Warnanya biru cantik bgt! :D. Jalanan juga masih sepi.. Jadi bener" menikmati perjalanan bgt.. Gue jadi ketagihan buat berangkat subuh.. Tapi masalahnya, buat apa gue datang subuh ke sekolah lagi?? Dan maukah kakak gue nganterin gue lagi???

    Yaa.. begitulah.. Pelangi disubuh itu yang sebenarnya adalah hanya cahaya lampu" kota. Tapi percaya deh.. yang belum pernah liat pemandangan kaya gini, KESIAAAANNN!!!! v(^o^) hehehe..
Gue jamin choyy.. lu-lu pade pasti pada ketagihan.. dijamin halal! Tanpa menyebabkan iritasi dan gangguan kehamilan juga masalah berat badan! :D
COBA SEGERA!!!
DAN NANTIKAN KISAH-KISAH  YANG GA PENTING, GA NYAMBUNG, DAN SEDIKIT DILUAR LOGIKA LAINNYA...

UNTUK DIPERHATIKAN!
1. TIDAK COCOK UNTUK BAYI 6 BULAN KEBAWAH!
2. TIDAK UNTUK DIKONSUMSI!
3. JAUHKAN DARI JANGKAUAN ORANG DEWASA DAN MANULA!
4. HANYA UNTUK HIBURAN BERDASARKAN KISAH NYATA
5. MENGGUNAKAN BERBAGAI BAHASA, JIKA TAK MENGERTI,JANGAN BERTANYA!
6. HINDARI UNIKO!
7. JAGA POLA MAKAN BERLEBIH UNTUK MENGHINDARI KEGEMUKAN!
8. JAGA MATA ANDA DARI HAL-HAL YANG BERBAU TAJAM DAN MENYENGAT!
9. BACA DO'A SEBELUM DAN SESUDAH BOBO!
10. PERATURAN YANG DIBUAT INI HANYA UNTUK DILANGGAR BUKAN UNTUK DIPATUHI!

0 komentar:

Posting Komentar