twitter
rss

KISAH INI ADALAH SAMBUNGAN DARI "PERUBAHAN DALAM HIDUP GUE : PART 1"

Yeeeyy.. LULUS juga gue dari masa" kelam anak SMP! hahayy.. XP . Gue memutuskan buat terusin sekolah di Kota. GUE GAK MAU DI KABUPATEN LAGI. Masa" kelas 10, cukup menyenangkan dan berkesan buat gue.. Disini gue bersikap alim, diam, jaim & jutek (WARNING! sebenernya gue itu bukannya jutek! tapi gue itu pemalu.. jadinya gue ga berani liat orang lain atau ngajakin ngobrol. Makanya gue ngomong seperlunya).

Di kelas 10 gue sebangku sama Anisa Ananda Putri . Dia ini adalah temen yang memberikan gue hal yang paling sulit untuk dilupakan. Taukah kamu apa itu?? hmm... *PERHATIAN! hentikan kegiatan makan dan minum Anda! Karena mungkin saja ini akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Hal ini akan mengganggu janin dalam kandungan Anda* Dia ini MUNTAH didepan muka gue! #i hope, it just dream.. Taukah kamu seperti apa muntahnya? *Deskripsi* Bulat, padat dan berwarna merah muda. Can u imagine? hadaaahh.. Mana lagi bulan puasa! Tahan.. tahan.. (T_T") . Gue harap kejadian ini tak akan terulang lagi. Dikelas 10 ini juga, gue akrab sama anisa, savira dan ulvan. Gara"a nonton bareng.. Inilah personil awal KB :D .

Kelas 11, gue pisah sama mereka semua! :( . Gue mm2, Anisa mm1, Savira & Ulvan mm3. Awal kelas 11 adalah masa" suraaaamm bgt!! XD . Gue duduk sama Jams (Nurjamilah). Dikelas ini gue masih jaim, tapi kalo sama temen" yang udah deket mah gue gilanya keluar! ckckck.. Dan yang jadi korban gue adalah Nurjamilah! wahahahah... XD . Oiya, waktu awal kelas 11 gue masih sama cowok gue yang kelas 10 . Disini gue mulai aga merubah penampilan, gue pake Kerudung! Alhamdulillah.. (sebenernya itu permintaan dia) . Tapi itu gak berlangsung lama. Cuma beberapa minggu, gue buka lagi kerudung gue. Tau kenapa? Ya karna dia juga :( . Dia mutusin gue, gue sedih, akhirnya gue buka lagi deh tu kerudung! #mental cemen!!! >,< (WARNING! tidak untuk ditiru!). Sampai akhirnya tiba masa" prakerin, gue PKL di PT.Enseval selama 2 bulan..

Dan setelah selesai PKL, akhirnya deketlah gue sama anak" KB yang lain.. Awalnya sih masih gue, Anisa, Savira sama Ulvan.. Tapi semenjak kelas mm1, 2 n 3 disatuin, kita jadi deket sama Derisa. Berlima deh.. Tapi karna Derisa ini punya jalinan cinta dengan Aqbarul, jadi yaa.. Ni cowok gabung deh.. Jadi 6 orang :D . *Untuk diperhatikan! Sebenernya Aqbarul ini jenis kelaminnya yang katanya cowok, masih diragukan d(T,T)* #berdasarkan kisah nyata dan realita XP .

Tadinya kita tetep berenam, dan gak punya nama. Tapi kita sering kumpul" aja gitu.. Dan seiring berjalannya waktu dan diawali dengan Rekreasi Gratisan ke The Jungle Water Park *promosi*, bertambahlah satu makhluk lagi, yaitu Depriyansyah. Kesan pertama yang gue dapet dari ni anak adalah : ANEH dan GAK NORMAL . eheheheh.. peace (>,<)v . Dia ini deket ma Derisa, Anisa dan Aqbarul . Jadinya dia ikut gabung deh :D .

Hari berganti hari.. Minggu berganti minggu.. Pacar berganti pacar.. Oops.. :P . Sepertinya gue dapet ilham dan hidayah.. Yang bikin gue membuat keputusan bahwa terdakwa tidak bersalah! (lho?) . Gue memutuskan buat pake KERUDUNG LAGI :) . Dan UNTUK DIPERHATIKAN! Perubahan yang kali ini murni berasal dari lubuk hati gue yang paling dalam.. Bukan untuk siapapun dan bukan karena siapapun, just for myself! Maka sejak saat itulah gue mulai pake kerudung dan Alhamdulillah.. Banyak yang merespon positif :)

Hmm.. Dan ga kerasa, sekarang udah naik ke kelas 12 lagi. Gue mm2 lagi dan duduk dengan Nurjamilah lagi! Emank ga ngebosenin duduk ma ni anak.. Yaiyalah, dia selalu jadi KORBAN PENGANIAYAAN gue! hahaha.. XD . Anisa, Aqbarul, Depriyansyah n Derisa masuk mm1, Savira n Ulvan masuk mm3. Hmm.. Kaga ada yang barengan ma gue.. Nasib.. nasib.. T_T . Gue ngerasa dikelas gue yang sekarang ini rada flat diawal. Tapi setelah lama, ya gue udah mulai merasa nyaman dan terbiasa dengan anak" aneh dikelas gue.. hehehe.. :P . Dan walaupun gue ma KB terpisah oleh triplek, kita tetep kumpul". Biasanya kalo istirahat gue n yang lain suka kumpul di mm1, inilah hal yang paling bikin gue ga akan bisa lupain KB . Tiada hari tanpa kumpul n ketawa (catatan: bukan gila).

Hff.. Gimana ya kalo udah lulus? Serasa tua! ckckck (>pq<). Terus gimana dengan KB? Pasti udah pada punya kesibukan masing".. Kuliah, kerja, nikah.. hahaha.. XD . Kalo gue sendiri sebenernya kepengen bgt kuliah n jadi Psikolog. Tapi keadaan ekonomi keluarga gue kayanya ga mendukung keinginan gue :( . Tapi yasudahlah, gue mau cari Job dulu. Kali aja ada lowongan buat jadi Presiden Direktur! hohoho.. (catatan: faktanya, gue berprestasi ditingkat madrasah XD) .

Yaaahh.. Begitulah sepenggal kisah dari gue.. Banyak perubahan yang terjadi dalam diri gue. Sekarang ini gue baru 17th (31 Mei 2011), dan gue gak tau perubahan apalagi yang akan terjadi pada gue selanjutnya. Kira" gue dimasa depan kaya apa yak?? Akankah kembali tomboy? ckckck.. Jangan deh, gue pengennya dimasa depan itu jadi Wanita Solehah yang punya Karir bagus dan Keluarga yang Bahagia.. AMIN YA RABB.. :) 

Okehh.. Tunggu Postingan Ga Penting lainnya dari gue yaa! :D
Thanks 4 u'r attention.. C U >uO

NB: Sampai saat ini gue masih pake Kerudung. Dan Insya Allah seumur hidup gue bakal tetep pake kerudung. Do'akan yaaa :D

0 komentar:

Posting Komentar