twitter
rss

18-03-2011


Gue, seonggok anak manusia yang dilahirkan di atas kasur pada  tanggal 31-Mei-1994 yang kemudian dianugerahi nama Maya Astuti Maisyaroh, gue singkat jadi Maya Asmaisya . Jujur aja, gue ini anak kampoeng lhooo! Tinggalnya aja dikaki Gunung Salak #bukan jempolnya! XD .
Gue udah disekolahin dari umur gue 4th. Disaat anak" lain masuk TK, gue malah masuk madrasah. Dimadrasah gue rajin bgt! Dapet rangking 1 mulu lagi.. :D *standing applause* . Tapi waktu gue udah naik kelas 2, Ayahku tercinta menawarkan gue buat masuk SD. N waktu itu gue ga mau, karna gue takut. Tapi setelah dibujuk, akhirnya gue mau tapi dengan syarat gue tetep sekolah juga dimadrasah. Wehehe.. Rajin bener yak? Tapi gimana caranya gue bisa sekolah di dua tempat sekaligus dalam sehari??? Pagi, dari jam 7-10 gue di SD, siang jam 1-3 gue di madrasah. Terus berlanjut sampai akhirnya fisik gue ga kuat buat lanjutin kegiatan sekolah yang kaya begini! :'( .


 Akhirnya dengan berat hati gue meninggalkan teman" dan guru" gue dimadrasah Al-hidayah dan berlanjut di SD. Awal masuk, waktu itu umur gue masih 5th, jadinya dianggap anak bawang ma guru gue! XD #saya anak manusia woyy!!! Hmm.. Tau gak? Gue ini terkenal dengan sebutan "Radio Butut"! Karna apa? Karna gue ini cengeeeng bgt! XD . Sebenernya gue itu bukan cengeng, tapi gue itu melampiaskan perasaan dan ekspresi gue, gue itu orangnya sensitif sama hal" yang bikin sedih.. Wajarlah, namanya juga anak umur 5th! *pembelaan* . 


Di SD gue takut ma guru olahraga gue! Namanya Pak Saman. Dia orangnya galak n suka manggil gue dengan nama yang aneh! "Maya Astutut" #aaappppaaann???!!! Makanya, kalo tiap olahraga gue suka pura" sakit atau kabur! ckckck.. (WARNING! hindari sifat ini dari anak, adik, sepupu, keponakan anda yang masih ingusan!). Terus gue ini gak mau dipasangin atau deket" ma anak cowoknya. Teuing kunaon tah.. Tapi tau gak sehh?? Dikelas satu ini gue punya fans! Ada anak cowok yang suka ngejar" gue! Gue tu dikejar" ma dia karna mau dicium ma tu anak! Yampun.. gak nyangka deh ternyata aura Celebrity Hollywood gue udah keliatan dari kecil! hohoho (^o^) . Sekarang tu anak cowok lagi ada dimana yak?? hahaha. . . XD


Tapi semenjak gue kelas 5 SD, gue udah berubah total!! Gue si anak cengeng, berubah jadi si preman kelas!!! *jeng..jeng..jeng..* . Penampilan gue kaya anak cowok! item, dekil, jelek!! XD . Berantem mulu, ampe tonjok"an ma anak cowoknya! Terus gue juga pernah berantem ma anak kelas 6 sampe tangan gue patah! gkgkgk.. Udah gitu gue sering debat ma temen gue yang bernama SUKARNA! hoho.. Gue juga pernah bikin temen gue Eky mimisan cuma karna masalah sepele. Tapi untunglah, sepertinya Tuhan masih menyayangi gue, jadi yang kena marah guru itu temen gue Ferida. Padahal dia gak salah apa", sementara gue duduk dibangku gue dengan wajah polos anak 9th . hahahahahahaha. . . . . XD @temen SD gue, maap yak!! (^,^v) .


 Di saat gue kelas 6, ke-tomboy-an gue makin parah coyy! Gue gak sanggup ceritainnya.. hehehe, tapi walau gue tomboy, gue ini adalah Pujangga kelas lho! Gue adalah murid yang paling jago n rajin bikin puisi yang nantinya dipajang didepan kelas.. hahayy X) . N waktu kelas 6 ini, semua musuh gue jadi sohib gue.. biasalah, gejala mau perpisahan :') .


Oya, walau penampilan n kelakuan gue cowok abis, tapi gue masih punya hati lho.. d(T,T) . Gue suka sama temen sebangku gue. #duduknya sebangku cewek-cowok . Berinisial.. ehmm.. M.Y.F :) #sengaja disingkat :P . Dia ini cakep, pinter tapi pantatnya bahenol! hahaha... Tapi gue ini muna! XD . Sukanya dibelakang, didepan dia mah ribut wae! Tiada hari tanpa berantem ma dia.. hihihi.. #mudah"an gak ada yg marah :D . Believe this or not, tapi gue suka sama dia dari kelas 3 apa 4 gitu.. hahaha.. Kalo sekarang kayanya udah engga, lagian gue kagak tau dia dimana n sekarang gue udah punya yang lain.. :3


Nahh. masuklah gue ke SMPN 1 Tamansari. Gue masuk kelas 7F. Dikelas ini gue jaim bgt!! Biasalah, gejala temen baru . Dikelas 7 ini gue bersikap "Calm" tapi tidak meninggalkan ke-tomboy-an gue, cuma aja waktu ini gue lebih calm. Dikelas ini terdapat berbagai macam spesies manusia. Mulai dari yang alim, badung, pinter, tidak pintar *memperhalus*, biasa aja, liar, kumpulan" orang kaya & gaol, bahkan ada saingan gue! Ni cewek lebih tomboy dari gue, parah bgt malah!! XD . Dikelas ini gue sempet suka ma beberapa orang cowok.. hahayy..^^ Tapi yang paling gimana gitu.. Gue sempet suka ma anak cowok yang bisa dibilang paling cakep n kaya X) . Tapi ga lamaa, hanya sekelibet aja.. hoho


Naik kelas 8, lagi" masuk kelas F! Dikelas ini bisa dibilang gue centil! hohoho.. (*o*) . Karna di kelas 8 ini gue doyan dandan.. Tapi gak berlebihan kok :) . Gue disini punya geng, kalo ga salah namanya F2S, tapi gue lupa artinya apa.. hehe :P . Beranggotakan : Gue, Nursinta, Irma, Ayu dan Suryati . Disini gue juga jaim bgt!! Dan hampir kehilangan ke-tomboy-an gue. Gue slalu pengen keliatan perfect dan ga mau ngelakuin hal" yang aneh.. #dasar anak SMP! Dikelas ini gue juga suka sama beberapa orang cowok dan ada juga yang suka sama gue. Dan salah satunya paling berkesan bgt buat gue di kelas 8, hehe.. Berinisial "H". Tapi bukannya jadi ma dia, gue malah jadi ma orang yang gue gak suka!! :( . Gue terima karna terpaksa, akhirnya gue ma dia cuma 1 minggu .


Naik kelas 9, Yeeeeyy.. Kali ini masuk kelas "A"! \(*o*)/ . Dikelas ini gue baru memulai pake kacamata . Dikelas ini, gue juga dapet temen" baru yang merubah gue lagi. Yang tadinya centil dan jaim, sekarang jadi biasa" aja tapi tomboynya keluar lagi.. hehe :P #tapi gak parah . Dikelas ini gak ada yang gue sukai tapi dikelas ini hari"nya banyak yang menyenangkan.. ^^


KISAH INI BERLANJUT DI "PERUBAHAN DALAM HIDUP GUE: PART 2"

0 komentar:

Posting Komentar