twitter
rss

03-05-2011n

    Coreldraw.. Adobe photoshop.. kalo gue sih lebih tertarik sama Coreldraw . Karna menurut gue, di Corel draw gue bisa bikin apapun yang gue mau.. #ceilehh.. XP . Tapi emang iya kok, dan untuk diperhatikan, ini hanya opini dari gue aja yaa! Kalo kalian gak setuju yasud..

    Mungkin salah satu faktor gue lebih memilih Coreldraw adalah gue gak terlalu mahir dalam memainkan Adobe Photoshop . Yaa.. bisanya cuma yang standard aja, malah mungkin sangat biasa . Beda sama temen" gue yang udah jadi Master --> sebutan untuk yang jago MM ( multimedia ) terutama di Photoshop .

    Di software Coreldraw ini gue bisa menyalurkan bakat terpendam gue.. hehe.. :P . Ya, membuat gambar bebas, dengan kesan ~cute~ #likeme ^^ . Gue bisa menyalurkan imajiasi gue ke dalam bentuk digital . hahaii.. Gue tau software ini dari sekolah gue yang memang ada di lingkup komputer, sebenernya dari guru . Tapi gue cuma diajarin dasar"nya doank.. Gak sampai mendalami bgt kayak Adobe Photoshop . So, gue belajar secara Otodidak! *bangga* .

    Gue udah tertarik dari pertama kali gue pelajari software ini.. Gue bikin gambar" animasi 2D yang gue juga gak nyangka kalo itu tuh bikinan gue sendiri! Malah guru gue aja ampe kaga percaya kalo gambar yang gue bikin itu bikinan gue! Dia nyangkanya kalo itu gambar tempelan!? >.< Padahal itu asli bikinan gue! Jangan karna gue masih awam, gue jadi disepelakan! d(T,T)

    Dan ini adalah hasil karya gue di Coreldraw dari gue masih baru belajar sampai (kayaknya) mahir .

















































Percaya gak percaya, ini adalah bikinan gue. Gue punya kok mentahannya!
Dan karna keahlian gue, dan juga gue belum tau ada orang yang bisa ngalahin gue atau gak ( disekolah ) gue dengan BANGGA walau tak diakui menyebut diri gue MASTER CORELDRAW! whahahahahahaha XD #PeDe ~harus itu d(>.<)

    Dan sepertinya juga masih sedikit orang yang tertarik dengan Coreldraw . Makanya gue pengen deh mendalami Coreldraw supaya bener" bisa jadi Master! Dan gue juga pengen mengajarkan, betapa menariknya Coreldraw! Jangan taunya efek" Photoshop doank.. Tapi Coreldraw juga harus bisa! :D

3 komentar:

  1. gue mah mau embat semuanya dah, mau corel atau adobe w pengen kuasai semuanya. hahaha

  1. bagus itu :D gak ush ragu kalo mau belajar corel ke gue aje :P

  1. assalamu'alaikum . wah mba keren . punya modul dasar dasar corel draw ?
    mba maya: hmhm boleh ka . saya juga pengen belajar

Posting Komentar