twitter
rss

10-04-2011

percakapan --> conversation --> obrolan.. kira-kira kalian tau gak sih percakapan zaman sekarang tu kayya apa? Nah, kalo gue pernah denger secara 'live' dari sumbernya sendiri, yaitu ::

percakapan anak cewek kelas 5 SD. Sekali lagi, kelas 5 SD!
Lokasi di angkot 03 Ciapus .

anak 1 : "eh.. eh.. gue pinjem BB (Blackberry) lu donk?"
anak 2 : "mau apa..?"
anak 1 : "mau buka FB (Facebook) gue.."
anak 2 : "emang kenapa FB lu?"
anak 1 : "gak tau gue. buka dulu dong di BB lu?"
anak 2 : "nih..." (sambil menyodorkan BB-nya)
anak 1 : (beberapa saat kemudian) "eh, ini FB siapa?"
anak 2 : "mana? (liat BB-nya) Oh.. FB cowok gue!"

komentar --> Oalahhh. . . anak kelas 5 SD gitu lho! kelas 5 SD! #perludiulang? XD . KELAS 5 SD!!! amponn dahh! pengen bgt dah gue tanya, "dek, dek, no.rekeningnya berapa?" ckckck >pq<

percakapan anak sekolah yang sepertinya SMA.
Lokasi di pinggir kolam renang Zam-Zam .



cewek 1 : "kenapa lu?"
cewek 2 : "sedih gue.."
cewek 1 : "alahh.. pake sedih.. sedih.."
cewek 2 : "iiihh.. harusnya lu itu ikut berduka cita karna gue lagi patah hati!"

komentar --> yampooonn.. haruskah ikut berduka cita karna dia 'patah hati'??? Oke, ntar deh gue kirim karangan bunga! Dengan bertuliskan Tebal, Bercetak diagonal dan Bergaris tengah :: Turut Berduka Cita Atas Patahnya Hati Anda. Semoga Diberikan Kesadaran. >.<

percakapan ibu-ibu di angkot mana aja .

ibu 1 : (baru naik angkot)
ibu 2 : "eeehh.. ibu! darimana?" (cipika-cipiki)
ibu 1 : "ini.. biasalah... ibu darimana?"
ibu 2 : "itu.. abis nganterin anak sekolah!"
ibu 1 : "bu, saya dulua ah. Turun didepan."
ibu 2 : "oh.. ini udah ongkosnya sekalian!"
ibu 1 : "aaahh.. gak usah! ini ada kok.."
ibu 2 : "eh, udaah.. ini aja sekalian."
ibu  1 : "ah, gak usah ah. udah ini aja"
ibu 2 : "eh, ini aja bu. Sekalian"
ibu 1 : "oh, yaudah.. makasih"

komentar --> ujung-ujungnya dibayarin juga XD . bener sih bersikap begini, -jaim- gitu.. biar gak keliatan ~ngarep bgt XP hahahaha...

percakapan gue dan temen gue DERISA .
Lokasi di angkot 03 Ciapus .

derisa : "gue lebih suka dengerin musik di HP pake headset. Soalnya hemat batere.."
gue : "iya, gue juga. Baterenya jadi awet gak cepet abis"
derisa : "ihh.. gue mah nggak."
gue : "apanya yang enggak?"
derisa : "batere HP gue lebih awet kalo pake headset"
gue : "iya.. kan tadi gue juga bilang gitu"
derisa : "iya..?"
gue : "iya derisaaa! kan tadi gue bilang... hahh, sudahlah! LUPAKAN!"

KOMENTAR --> rada sering error emang kalo ngobrol ma ini anak. Gak cuma gue korbannya, dia ini sudah memakan banyak korban! ><." be carefull! d(ToT)

0 komentar:

Posting Komentar