twitter
rss

01-04-2011

    hmm.. galau juga deh gue.. ==" ternyata galau itu sangat ga enak.. semua masalah kayany terus membayangi. huft.. mulai dari rasa ga enak gue tentang pekerjaan gue, rasa malu karna "something", batalnya rencana kursus gue dan gak datangnya gue ke hajatan Will n Kate.. --> oke, ini karna gue emang gak diundang :/. heuhh.. semuanya datang bertubi-tubi..

    galau dah gue.. mau ngapa-ngapain juga rasanya gak enak. kepikiran terus! akhirnya gue coba buat menenangkan diri dengan :: memutar musik kencang-kencang dan bernyanyi dengan suara lantang, laguya nge-Rock walau gue gak hapal liriknya, dan gue coret-coret kertas brosur dengan crayon.

    nahh.. dari sini akhirnya gue kepikiran buat bikin ilustrasi gambar cerpen gue yang baru aja dirilis.. whehehe XD --> "Pohon Tak Berdaun". Udah baca belom?? Seru lhooo. . . 2 dari 3 orang yang sudah baca menyatakan bahwa cerpen gue bagus!

Menurut Anisa Ananda Putri :: "..Cerpennya bagus.."
Menurut Depriyansyah Ramadhan :: "..kamu jago dalam memainkan perasaan pembaca. Mengharukan dan menegangkan.."
Menurut Nurjamilah :: "..gue udah baca. Tapi gue gak ngerti.."

    Yah.. itulah pendapat dari para pembaca. Yang terakhir gak usah ditanggapi. Dia mah emang gak ngerti! Baca aja masih dieja XD . Oya, kembali ke ilustrasi gambar cerpen gue.. kira-kira beginilah gambarannya ::


ya, maklum aja kalo gak terlalu jelek. Gue kan bikinnya spontan, tanpa sketsa dan tanpa bantuan para ahli. i make it by myself! *banggga*

    gue sebenernya pengen juga sih jadi penulis cerpen, gapapa walau cuma iseng-iseng dan awut-awutan. Tapi masalahnya, gue gak gampang dapetin ide! >.< gue tuh suka dapet ide secara ujug-ujug --> tiba-tiba .

0 komentar:

Posting Komentar