twitter
rss

MERDUNYA SUARAKU.. ^^
    LA.. LA.. LA.. Yahh begitu merdu suaraku kalo lagi nyanyi.. (catatan : Ingin menyenangkan hati sendiri) . Gue gak nyangka kalo suara gue bener" merdu sampe menggetarkan bumi.. Gak percaya?? Ni buktinya!!

    Waktu itu lagi hari libur, gue bete, bosen, ga ada kerjaan . Yaudah gue diem aja diruang tamu rumah gue . Tapi.. gue kepikiran buat nyanyi".. Jadilah gue nyanyi, waktu itu lagi musimnya lagu "Kisah Sedih dihari Minggu" . Dan gue nyanyi lagu itu. Karena keenakan dan lagi gak ada orang, gue nyanyi dengan nada tinggi pada kunci G (Gembok), C minor, E mayor, dan A jenderal . (keterangan: Gue gak ngerti not) .

    "ehmm.. ehmm.. AKU TAK MAU MENDERITA BEGIIINIIIII... MUDAH-MUDAHAN INI HANYA MIMPIII.. HANYA MIMPIIIIIIIIIIIIII...................." "BRRAAAKKK.. PRRREEENNG.."

    *KAGET*
    "Waduwhh.. paan tuh??!" Gue kan nyanyi sambil tiduran di sofa, gue bangun, eeehh.. Pas gue liat, pigura yang ada di ruang tamu JATOH!! Kacanya pun PECAH!!

    "eh busett.. Tu pigura kenapa jatoh yak??" Gue cek paku pengaitnya bae-bae aja tuh n tetep nempel ditembok, terus ni pigura kenapa bisa jatoh ya??? Akhirnya gue berpikir.. "Apa karna suara gue terlalu tinggi ya?? Hahahahahaha..." XD

mom : "mayaaa.. apa itu yang jatoh?"
me : "waduhh.. emm.. pigura bu!"
mom : "kenapa bisa jatoh?"
me : "emm.. gak tau bu! tadi si ada cicak lewat, terus piguranya jatoh deh.. kesenggol kayanya bu!" ckckck XD
cicak : "SIALAN LU!! UDAH BUNUH SODARA GUE, SEKARANG PITNAH GUE!!!"
mom : "bawa sini!"
me (membawa pigura ke hadapan ibuku)
mom : "haduh.. kok bisa gini sih?"
me : (pasang muka polos) "iya tu gak tau bu. tadi sih lagi diem aja diruang tamu, eh ada cicak lewat terus nyenggol piguranya bu. jatoh deh.. aneh ya bu? bisa begitu? haha" *kaaabbbooooorr*

    Nah.. Sudah terbukti kan betapa dahsyatnya suaraku ini.. Wahahahahah XD . Gita Gutawa, Puteri Ayu, Dewi Persik, Mpok Nori mah kalah ama gue!!! Gue juga pernah dapet penghargaan dari MTV Music Award! dengan kategori Penyanyi Paling Membahayakan XD . BODOH .




SENDOK & GARPU
    Lagi-lagi soal makanan ni sobb.. Tapi kali ini bukan masalah GIGI . (catatan : FAKTA. Gigi gue udah tumbuh lagi) . Kali ini TKP berada dirumah orang yang lagi hajatan . Gini ceritanya..

    Gue bersama keluarga pergi kondangan . Dan sampai disana, biasalah salaman sama penganten terus menuju ke meja prasmanan . Gue udah dikasih piring lengkap dengan sendok dan garpu . Pertama gue ambil nasi 1 centong *JAIM*, ambil bihun, ambil daging ayam, terus gue nyari sendok & garpu . #lha??

    Iya, dengan bodohnya gue nyari lagi dimana sendok & garpu . Akhirnya nyokap gue nanya,

mom : "hey, nyari apa?"
me : "sendok sama garpu, bu"
mom : "itu sendok sama garpu di piring kamu!"
me (liat piring)
me : "ooiyaa.. hehehe" :P

    Gue berserta nyokap duduk dibangku tamu dan makan deeehh.. Enak.. Tapi.. "ikhh.. Ni ayam keras amat yak? Susah amat!" Iya, ayamnya ALOT! >.< . Dengan susah payah gue motong tu ayam pake sendok garpu, tetep aja ga kepotong! Mau digigit, tengsin.. haha.. Mau pake tangan juga apalagi #lu kira di warteg?? . Akhirnya dengan sekuat tenaga gue potong tu ayam pake sendok tapi tetep, tu ayam ga kepotong!!

"Mau lu apa si yam?! Lu kan dah disemur! Udah terima aja kenyataan kalo sekarang lo jadi makanan!" X(

    Dan usaha pemotongan kembali gue coba! Hiyyaaaaaaaa... daaann.. Yippy!! Ayamnya kepotong begitu juga SENDOKnya!!! *waduwhh!!* hehehe.. Gue liatin ntu sendok, yampun.. Mengenaskan! ~,~ Sendoknya jadi bengkok dan hampir mau patah.. Wahahahahah.. Kayanya gue layak ikutan L-men XD ! Tapi gue kena omel nyokap gue! :(

mom : "udah atuh! jangan dipaksain, malu-maluin!"
me : "hehehe.."
Gue simpen dah ntu piring, sendok, garpu, lengkap dengan ayamnya yang masih UTUH.. huhuhu..

    Coba pikirkan, kesalahan bukan terletak pada gue. Gue kan cewek lemah lembut yang lugu, mana mampu matahin sendok begitu? Iya gak? Jadi, kesimpulan gue adalah kesalahan terletak pada ayam dan sendoknya. Ayamnya terlalu alot dan sendoknya terlalu lembek! d(T,T) Sekian pembelaan dari saya . BODOH .


NB : Buat yang lagi hajatan, maapin saya yak! Pan udah dikasih salam tempel.. Weheheheh. . . XP

0 komentar:

Posting Komentar