twitter
rss

09-04-2011

    siapa sih yang gak mau punya laptop? komputer jinjing yang praktis dibawa kemana". gue pengen bgt punya laptop! tapi gak punya duit.. bokap gue juga :( .

    akhirnya gue cuma pake komputer gue yang jadoel ini nih.. dengan CPU yang masih pake CD-Room, monitor yang besar, keyboard yang ancur dan sering ga connect, printer yang error, dan gak ada software apapun.. basi bgt kan??? nasibb.. nasibb.. :<

    akhirnya kalo gue ada tugas, kalo gue gak ke warnet ya gue nebeng di temen.. abis mau gimana lagi? mbah kompi gue ini udah saatnya pensiun sih.. X( . apalagi waktu mau Ujian Praktek Nasional, gue kelabakan, kebingungan mau latihan dimana.. dan yaa, gue nebeng aje ditemen gue.. haduuuhh.. gadis unyu yang malang.. :3



    dan pada suatu hari tepat dipagi hari ini . gue mau berangkat sekolah, tiba" bokap gue nanya gini :

*liat iklan NB*
bokap : "itu apa teh?"
me : "Netbook pak"
bokap : "ohh.. bedanya sama Laptop apa teh?"
me : *dengan polos* "NB mah kecil, Laptop mah gede, dan harganya lebih mahal"
bokap : "Ohh.. bapak kemarin ke BTM, tapi toko elektronik belum pada buka."
me : "bapak mau beli laptop??"
bokap : "iya. tapi kemaren ke BTM pagi2 tokonya belum pada buka"
me : "emmh.. datangnya siang aja pak. tapi.. bapak bener mau beli laptop?"
bokap : "iya"
me : *sumringah* "buat siapa pak?"
bokap : "buat A dede.. mau ujian katanya"
me : "*lemesss* "ohh.. buat A dede?"
bokap : "ya pake aja bareng2"
me : "bapak mah telat belinya! kenapa gak waktu yaya mau ujian?? padahal yaya juga lagi butuh bgt. sampe numpang di laptop punya temen.." *memelas*
bokap : "yah gapapa, yaya udah minjem ini kan ke temen? ujiannya juga udah kan?"
~miriss.. (-_-")

    yahh.. tak banyak kata keluh kesah yang mampu ku ucapkan.. lagian emang bener juga, ujiannya juga udahan kok . tapi tetep aja, kalo inget masa" waktu mau ujian praktek, yampun.. miris bgt! bener" ga ada media buat latihan . ehh.. sekarang kk gue mau ujian malah disediain dengan senang hati oleh bokap gue :(

    tapi yasudlah.. ambil hikmahnya aja, sekarang gue udah punya Laptop . (ralat : laptop milik bersama) ~ya..ya..ya..

    dan gue harap kk gue gak jadi penguasa laptopnya! awas aje kalo sampe begitu, gue laporin lu k Lembaga HAM dengan tuduhan mengintimidasi Laptop! ~alibi: biar kaya Arumi Bachin --> Maya Bersin Haaatchiim XD
    dan setelah lahir kompi baru, akankah mbah kompi gue yang jadoel tersingkirkan??? ~mungkin.. (p-_-) . yahh.. tapi kalo mbah kompi gue udah bener lagi n udah banyak softwarenya mungkin gue akan tetep bertahan sama mbah gue itu #NP : Rio Febrian - Aku Bertahan :D

    yahh.. semoga dapet rejeki lagi buat service mbah gue itu.. atau rejeki lain buat gue beli laptop/NB sendiri.. hohohoho. . . . . ~mbah kompi : "sungguh teganya dirimu.. teganya teganya teganya tegaaaa!!" whehehehe XP

0 komentar:

Posting Komentar