twitter
rss

30-03-2011

    Terkadang, kita sebagai manusia normal selalu atau pernah melakukan suatu perbuatan yang bisa dibilang "bodoh". Gak ada manusia yang sempurna, mau dia Presiden, artis terkenal, penyanyi ngetop, tukang urut, tukang gali sumur, anak-anak, remaja, orang dewasa, pokoknya semuanya deh pasti pernah melakukan suatu kebodohan.. haha.. Dan gue bakal ngasih contoh kecilnya. Ini contoh di ilhami dari kisah nyata gue sendiri.. hehehe.. Check this out guys ! :D

KACAMATA
    Iya, kacamata. Benda keramat yang membantu penglihatan gue. Kalo gak ada kacamata, riweuhnya minta makan.. #lho? . Gue tu suka kelimpungan nyariin kacamata gue! Padahal ntu kacamata ada dideket gue! Misal : Waktu itu gue mau berangkat sekolah, tapi gue bolak-balik nyariin dimana kacamata gue! Padahal gue udah melakukan segala cara hingga tetes darah terakhir! #lebay (-_-") .  Ntu tempat tidur gue acak" lagi, tas gue ubek" lagi, tetep gak ketemu! Sebenernya ada dimana sih ntu kacamata??! Akhirnya dengan rasa kesal dan kelaparan, gue tanyain juga ke nyokap gue.

me : "bu, liat kacamataku gak?"
mom : "kacamata?"
me : "iya, kacamata. dari tadi dicari gak ketemu!"
mom : "terus yang ada dikepala kamu, itu apa?"
me (ngaca)
me : "astaghfirulloh!"

Dan ternyata kacamata yang gue cari" berada diatas kepala gue!!! BAGUS! Udah nyari kemana" mpe kamar berantakan lagi ternyata ntu kacamata nempel dikepala gue??!!! :@ . Heran deeehh.. Kenapa gue bisa ga inget n gak ngerasa ya??? BODOH !
    Ada lagi yang lainnya mengenai kacamata gue! Hari udah gelap, mata ngantuk bgt.. Waktunya bobo... Dan setelah gue matiin lampu, berbaring ditempat tidur, pake selimut, memejamkan mata, tapi kok.. Ada yang aneh ya?? KACAMATA!! Gue mau tidur ntu kacamata masih gue pake.. Haduhhh.. Akhirnya dengan berat hati gue bangun, nyalain lampu, dan nyimpen kacamata gue.

    Ada lagi ni.. Gue lepas kacamata gue #hmm.. Gue masuk kamar mandi, keluar lagi karna lupa ga bawa handuk, masuk lagi, keluar lagi karna lupa ga bawa jepit rambut dan karna penglihatan gue kurang jelas akhirnya gue pake kacamata gue buat nyari jepitannya, jepitan ketemu balik lagi ke kamar mandi, siap mau ngambil air.. *diem bentar* "Kok ni kamar mandi jelas bgt yaa??" *mikir.....masi mikir..* #kelamaan woyy!! >o< #TING! "Astaghfirulloh!! KACAMATA!!" belum gue lepas! emangnya gue mau mandi pake kacamata?? ("p_-) Akhirnya gue balik lagi ke kamar dan menyimpan benda pusaka itu.. hff. . .




BAU APA INI???
    Kali ini mengenai BAU saudara"! Bau apa?? Kita simak cerita selengkapnyaa.. *prokprokprok* .
    Pada suatu hari gue pulang sekolah dan gue langsung menuju kamar gue, daaann... *ngendus ngendus like a dog* ckckck.. XP . "Bau apa nih?" Terciumlah bau yang sangat menyengat! Akhirnya gue liat kolong tempat tidur gue kali aja ada bunga bangkai! #hahahaappasihh.. XD . Tapi gak ada apa" tuhh.. Gue cium dah tu kaos kaki ma sepokat gue *iiiuucchhh..* Tapi gak bau! (catatan: FAKTA. Baru dicuci) . Yasudahlah.. Akhirnya aku acuhkan saja baunya, biar ramai! #lha?? .

    Tapi lama-lama ni bau makin menyengat! 2 hari kemudian, gue bener" gak tahan sama baunya! Tiap gue masuk kamar pasti baunya kecium! Dan gue memutuskan untuk menyisir seluruh ruangan kamar gue, mulai dari kolong tempat tidur, bawah rak sepatu, lemari, meja belajar, gue liat n gue cium. But i can't found anything! Gue bener" penasaran dehh..

    #mikir... TING! *lampu nyala diatas kepala gue* (keterangan: Lampu kamar) . Gue nyium baunya tiap kali gue mau masuk kamar dan itu ada di daerah... PINTU! Akhirnya gue diem di depan pintu kamar gue, *ngendus2* "huwweeekk!! Etdah.. bau bgt disini!" gue perhatiin pintu gue...

    Dari atas ke bawah, depan-belakang, kiri-kanan, daaann. . . #jeng..jeng..jeng.. GOT YOU!! Aaaaaaarrrrggghh...!! *man scream* ADA BANGKE CICAK DI ENGSEL PINTU KAMAR GUE!!! :@ . *muntah* . Dan akhirnya bokap gue dengan sapu membuang bangke itu. dan saat itu juga kamar gue, gue semprotin pake minyak wangi n pengharum ruangan.. wangi lagi deeehh... :D . BODOH .

NB: Kondisi korban Cicak. Tewas secara mengenaskan dengan cara terjepit pintu dengan kepala terpenggal . Innalillahi.. *Gue harap keluarga korban gak menuntut ke Pengadilan XD*


ITU GIGIKU!
    Emm.. Agak memalukan sebenernya menceritakan ini. Tapi gapapa dehh.. Untuk hiburan :D . Waktu itu lagi bulan puasa dan keluarga gue lagi menunggu adzan maghrib. Nyokap gue lagi bikin makanan wajib keluarga gue dibulan puasa, yapp! Bakwan/Bala-bala . Dan alhamdulillah.. Adzan magribpun berkumandang *Yeeeyy* :D . Baca niat buka puasa, minum air, dan makaaann... Suapan pertama enak dan nikmat.. Suapan kedua makin enyakk.. Yang ketiga makin. . . Eh bentar-bentar.. "Kok ada yang keras-keras yaa??" *ngemut2 makanan* Gue masukin dah tu jari gue ke mulut dan apa yang aku temukan?? #jeng..jeng..jeng.. Aaaaaarrghh!!! sontak aku terkejut!

me *huwweeekk*
me : "ikhh.. GIGI SAPA NIH?! KOK ADA DI BAKWAN?!!"
brother : "gigi kuda!"
me : "GIGI IBU YAH?!!"
mom : "enak aje lu! masa ibu bikin bakwan pake GIGI?!! jorok! ke kamar mandi sana!"
me *go to bathroom*
setelah gue muntahin ntu makanan beserta giginya, lidah gue ngerasa ada darah, gue kumur", dan setelah gue cek, "Astaghfirulloh! Gigi gue!!" >o<

    Dan akhirnya seluruh keluargaku menertawakanku terutama kakakku!! "Oh.. Tuhan, mengapa begitu berat cobaan yang engkau berikan pada hambamu ini? Kenapa gigiku harus copot disaat yang tak tepat? Disaat keluarga besarku berkumpul, ini sungguh memalukan.. kakakku dengan puasnya menertawakanku.. Oh, takdir memang kejam!!!" *Rintihan Anak Ompong* :'( . BODOH .

0 komentar:

Posting Komentar