twitter
rss

09-04-2011

    siapa sih yang gak mau punya tubuh ideal??
- langsing
- tinggi
- gak gemuk
- gak kurus
- gak (kurang) tinggi
- gak pas-pasan


    pasti pengen kan? hmm.. gue juga pengen . tapi buat gue punya tubuh kaya gitu susah.. buat temen" gue juga . kalo ada yang badannya bagus slalu aja bikin emosi #sirik! . gue pernah sempet mikir buat diet, tapi selalu gagal #emang ga niat XP .

    waktunya olahraga, gue malah males"an, kurangi makanan berlemak, gue malah doyan.. gimana mau dapet tubuh yang ideal?! huff.. diet itu menyiksa.. apalagi kalo udah ketemu makanan yang bikin ngilerrr.. :9 . pernah gue coba dengan mengkonsumsi Slimming Tea . tapi apa? gue udah minum teratur tapi gak ngaru!! yang ada malah gue jadi tambah nafsu makan.. hahaha XD .

    pernah juga gue mencoba untuk sakit, kan biasanya kalo sakit jadi aga kurus tuh.. ehh.. gak berhasil juga! gue sembuh dari sakit, malah tambah berat badan gue! XD .

    yasudahlah.. gue pikir syukuri aja apa adanya gue.. :) .

    tapi baru" ini.. gue liburan sekolah selama 9 hari . dan gue sama sekali gak ada kegiatan apa" . gue sama sekali gak maen keluar rumah . dirumah gue cuma tidur, makan, nonton tv, nyapu, nyuci.. hehehe :P . dan hasilnya terlihat saat gue mau sekolah pake baju batik dan rok hitam . apakah yang terjadi??? ROK gue GAK MUAT!! Aaaaarrghh.. *man scream* X@ .

"kenapa ni rok gak muat?!"



    akhirnya gue ganti pake rok yang satunya lagi #untung punya cadangan :D . tapi ini juga samanya lagi! :< . yaa, tapi gak terlalu sempit dan bikin sesak sih.. yasudd gue pake ke sekolah . gak kerasa udah pulang sekolah lagi.. ~cepet amat?? perasaan baru berangkat deh.. ~gue percepat!!

    gue n KB kecuali cowok gue Depriyansyah Ramadhan gak ikut (lagi bergelut dengan sakit) . pergi ke tempat jualan ibunya anisa yang berlokasi di Gg.selot yang lokasinya tidak cukup dekat dari sekolah.. disana kita kumpul" aja sambil nungguin dagangannya abis dan menanti sisanya untuk kami makan.. whahaha XP .

    dan yak!! dapet juga makanan gretooongg.. weheheh.. :9

pepatah kuno mengatakan :
"bertemanlah dengan Anisa, makan kau akan kenyang" :3




    dan setelah makan dengan chicken katsu selesai, kitapun pulang,, #tradisi SMP (sudah makan pulang) :P . dan entah kenapa tiba" gue merasa agak sesak.. "rok gue kok kayanya jadi sempit?" . dan gue akupun teringat akan beberapa hal :

- sarapan sama nasi goreng dan nambah 1x
- gue bawa bekel nasi goreng juga
- gue abis makan gorengan yang dikasih sama anisa
- gue juga beli sop buah
- terakhir gue makan chicken katsu+nasi


    inikah penyebabnya??? gue rasa bukan.. d(ToT) ~mau ngomel? ngomel ajaa.. dan tak puas dengan itu semua, gue`liat ada tukang rujak bebek (not DUCK) . akhh.. ngilerr deh guee :9 . "aaakhh.. pengen tukangnya.." #lho? eh, maksudnya pengen rujaknya.. hehe.. tapi niat buat beli rujak gue urungkan :l . dan gue berfikir buat beli Kozui Bluetooth Slimming Suit ~gue yakin ini akan lebih canggih daripada Kozui Infra Merah Slimming Suit XD . malah temen gue Ulvan menyarankan ke gue buat beli yang ada WiFi-nya . ada ga yaaa?? :D

    dan`akhirnya gue naik angkot bareng Derisa . diangkot waktu gue duduk, makin terasa pengap aja ni rok ! akhirnya gue pindah tempat duduk yang tadinya disebelah derisa jadi pindah ke pojokan . dan apa yang aku lakukan?? wehehehehh.. *JANGAN DITIRU KECUALI TERDESAK DAN PASTIKAN LOKASI AMAN & STERIL*

    gue buka pengait dan resleting rok gue! XD . ~tertawalah.. iya, serius udah bubar! #lha? tapi ini beneran lho, fakta, Derisa saksinya! abis gue ga tahan pengap. jadi gue buka deh pengait dan resleting rok gue! *mudah2an gak ada yg marah >.<*

    tapi tenaaang.. kan gue duduknya dipojokan, jadi orang lain gak akan tau kecuali Derisa . cuma dia yang menertawakan gue, hahahahahaha :D . dan untung Derisa mengingatkan gue supaya gue gak lupa sama rok gue dan terhindar dari rasa malu seumur hidup! akhirnya gue bikin pengingat di HP gue.. wheheheh. . . tapi sebelum pengingat gue mengingatkan gue, gue udah inget duluan sama rok gue itu.. :D

    nyampe rumah gue berkaca.. #ciehh awas belah kacanya! XD . gue lihat", gue perhatikan, gue selidiki, gue telaah, gue mikir, gue pertimbangkan, dan akhirnya gue dapet satu pernyataan sekaligus pembelaan . dan itu gue pasang di status Facebook gue..









    dan 9 orang menyukai ini . berarti mereka setuju atas pernyataan gue ini.. whahahahahah XD ~yang nge-like pasti menyesal XD

    dan akhirnya gue mencurahkan isi hati gue yang sedang gundah gulana dan durjana ini ke cowok gue ~durjana apa sih? XP . dan kata cowok gue, "udah, syukuri aja kamu dikasih badan kaya gini. malah kalo kaya gini kamu tuh ngegemesin." (kurang lebih dikit dia bilang begitu) dan yaa akhirnyaa, gue iyain aja.. hahaha :D

    iya sih, kenapa harus susah" DIET?! diet tuh nyiksa badan tau! (mata, lidah, perut) . apalagi yang masih pada Teenagers (remaja), yang 20th ke bawah, kita tu lagi dalam masa pertumbuhan . jadi nikmatin aja.. toh kalo nanti udah nikah, hamil, badan kita bakal melar.. nikmat Tuhan jangan disia-siakan selagi masih bisa menikmati.. syukuri aja apa adanya kita . abaikan pandangan orang lain terhadap kita! narsislah terhadap diri sendiri.. #tapi jangan berlebihan! okee.. Say NO to DIET!!! :D

0 komentar:

Posting Komentar