twitter
rss

POLONGO
    Hmm.. Ni bener" bodoh bgt deh..haduhh.. ("p_-) . Waktu itu gue lagi nonton tipi dikamar adek gue (dikamar gue ga ada tipi) . Nahh.. Waktu gue nyalain ntu tipi, gue tau dan gue sadar kalo gue gak pake kabel sambungan yang banyak colokannya . Beberapa saat kemudian, gue teringat hp gue yang lagi dicharge di kamar. Akhirnya gue ambil ntu hp gue dan langsung nyolokin ke kabel sambungan #merasa ada yang aneh? *gue belum sadar* . Cukup lama hp gue dalam kondisi seperti itu.. Lalu kemudian..

(adek gue datang)
sister : "teh, lagi ngecharge hp?"
me : "iya.."
sister : "daritadi..?"
me : "iya, emang kenapa? mau minjem chargerannya?"
sister : "ngga.. hahaha.."
me : "kenapa lu?"
sister : "teteh.. teteh.. gak sadar apa?"
me : "apa?"
sister : "gak liat tuh chargerannya ada dimana?"
me (ngecheck)
me : "waduhh.. hahahahaahahahaahahahahaha. . . XD bego bgt si gue!"
sister : "emang. daritadi ngecharge hp di colokan yang gak kesambung ke listrik, kapan penuhnya ntu hp??"
me : "hahaha.. kok gue ga nyadar yak?? haha" *blussing*

    Dan gue langsung deh mengungsi ke kamar gue buat kembali mecharge hp gue. Kali ini langsung pada colokan yang TERSAMBUNG dengan listrik! Dan daripada gue diketawain ma adek gue, gue nonton tipi diruang keluarga aje.. hehehehe.. BODOH !




SAVIRANYA ADAA..??
    Yah.. Kali ini melibatkan temen gue. Silahkan dinikmati ceritanya.. :D

    Waktu itu gue berangkat sekolah seperti biasa dan gue lagi GAK JANJIAN sama Savira Mubarak Alwainy . Dan biasanya gue turun angkot di Pulo . Tapi karna kagok akhirnya gue turun di Lampu Merah Empang . "kiriii..." Turun dah . Dan gue lewat jalan yang dimana gue bisa melewati rumahnya Savira . Gue berpikir, "bareng gak yaa? Tapi kayanya bakal lama deh.. Mana udah jam 7 . Emm.. Ga usah deh.." dan akhirnya gue berjalan..

    Tapi ketika gue udah melewati rumahnya Savira.. #eng..ing..eng.. Jepp! Gue berpas-pasan sama Neneknya Savira! Awalnya gue cuma melempar senyum aja.. Tapi kemudian,

nenek savira : "ehh.. maya yah?"
me : "eee.. iyaa"
nenek savira : "gak bareng sama savira?"
me (kebingungan)
me : "emm.. saviranya adaa?"
nenek savira : "ada"
me : "ohh.. iyaaaudah.. deh.." *pasrah*
nenek savira : "SAVIRAAAA.. ADA MAYA TUH!"
me : "aduhh.. udah jam berapa ni?" (liat jam)
me : "udah jam 7.."
nenek savira : "bentar yaa.. saviranya lagi mandi, lama dia mah"
me : (nelen ludah) "eheee.. iya, gapapa.. hfff. . ." *pasrah*

    Yahh.. Akhirnya gue nungguin Savira.. Setengah jam-an lahh.. Untungnya sih waktu itu lagi bebas.. hahh.. Tenang dehh.. hehehehe.. (T-T)


CEK PULSA!!
    Apa jadinya kalo punya hp tapi gak punya pulsa?? Gak asik bgt!! >.< . Percuma hp bagus, keren, mahal, apple, BB, tapi pulsa kosong! Berbagai cara dilakukan buat bisa isi pulsa, ngutang dulu lah, minjem duit dulu lah, minta TP lah.. Asal jangan jual hp aja buat bisa isi pulsa! XD . Jadi gini..
   
    Pada suatu hari gue lagi SMS-an sama cowok gue . Lumayan lama.. Dan akhirnya..

me : "lha? kok SMS-nya ga ke kirim?"
me (ngirim lagi)
me : "kok tetep gak ke kirim?"
me (ngirim lagi)
me : "sinyalnya apa ya? tapi penuh ahh.."
me (ngirim lagi dan gagal lagi. gue udah mulai panik)
me : "ikhh.. kenapa nih?? wahh.. gawat! matiin apa ya?"
me (matiin hp - nyalain lagi - ngirim sms lagi - gagal - matiin lagi - nyalain lagi - ngirim sms lagi - gagal - bener" panik)
me : "aduuuhh.. kenapa nih??"
me (nyamperin kakak n adek gue)
me : "ehh.. indosat lagi error yah?"
sister : "ngga ahh.."
me : "kok teteh ga bisa ngirim sms yah?"
brother : "masa? coba telepon operatornya!"
me : "ikhh.. kenapa yahh???"
sister : "abis kali pulsanya!"
me : "ah masaaa.."
me (cek pulsa *388#)
PulsaUTAMA Rp.115. Aktif 22/06/11. Tenggang 22/07/11.
SMS Harian 0SMS.
30jt+Game+Iring Rp.01Tekan *123*1#

me :"emm.." (kembali ke kamar)
me : "hahahahahahaha. . . . . . XD aduh.. bego bgt si gue?! kenapa gak cek pulsa dulu??"

    BODOH!!! untuk diperhatikan! Dahulukan untuk Cek pulsa Anda bila SMS anda gagal terkirim . Kelakuan diatas tidak untuk ditiru! Hanya dilakukan oleh profesional . *pembelaan yang amat maksa bgt!! >.<*

0 komentar:

Posting Komentar